Kupu-Kupu Kecil Ibu

Selasa, 13 November 2012
Ketika ada sebuah nyanyian alam di sekelilingku....
Maka satu kata dalam lubuk hatiku,,,IBU....
Dan ketika aku mulai lelah untuk berjuang...
Maka satu kalimat terungkap di dalam kalbuku....
Aku ingin berjuang karenamu IBU........
Sungguh ketika semua terasa berat dalam hidupku,,yang ada dalam benak dan hatiku adalah bagaimana beratnya engakau menahan semua nafsu,amarah dan kesenanganmu hanya untuk kebahagiaanku...
Masihkah aku pantas untuk menyakutimu Ibu ketka semua telah engkau berikan kepadaku...
Ibu ketika semua telah berpaling dariku,,,aku sangat meyakini hanya engkaulah yang aku temukan masih menanti dan menghadap ke arahku,,tetap merengkuh ku dalam keadaan apapun...
Secangkir teh setiap hari yang kau suguhkan,,nyanyian yang engkau nyanyikan,,,dan sinar wajah yang engkau suguhkan membuatku yakinnn Ibu aku lah Kupu-Kupu kecilmu....
Ibu andaikata kita terpisah ruang dan waktu,,sungguh aku memohon dan meminta kepada SANG ILAHI aku ingin bertemu denganmu dan teteap berada d sampingmu,,,,dunia dan d akhiratku,,,sungguh aku mencintaimu Ibu...
Seluruh nafas ku,,,seluruh hidupku,,,,aku ingin membahagiakan IBU karena akulah Kupu-kupu kecil IBU....
Nyanyian alam tak akan pernah berhenti IBU,,,selama IBU dengan ketulusan IBU membuat dunia jauh lebih berarti Ibu........
Sungguh Aku Mencintaimu Lebih Dari Sekedar Cinta IBU.........




Untukmu Ibuku: ENDANG MUJI RAHAYU NINGSIH.....
By                     : Hamidah Ghoziah Akbar

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    antara ibu, anak, kupu kupu, biolaogi dan kehidupan.....

Posting Komentar